PSI Jakarta Timur Mengusulkan 6 Nama CAGUB DKI : Kaesang, Luthfi Hakim, Hingga Putra Nababan

Jakartanetwork. Id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Jakarta Timur melalui sidang pleno daerah mengusulkan 6 nama tokoh untuk di usung menjadi calon gubernur Jakarta.

“Jakarta Timur adalah wilayah terpadat di Jakarta yang butuh tata kelola yang tepat. Mulai dari masalah lalu lintas, ketimpangan ekonomi, sampai kurangnya lahan hijau.”, ucap Jordy Sonia Nussy, Sekretaris DPD PSI Jakarta Timur
Atas aspirasi dan masalah yang di hadapi oleh warga Jakarta Timur. DPD PSI Jakarta TimurĀ  merekomendasikan 6 nama untuk di pertimbangkan oleh DPW yaitu:
1. Kaesang Pangarep
2. Ridwan Kamil
3. Ahmad Sajili
4. Luthfi Hakim
5. H. Azran
6. Putra Nababan
“Enam orang sosok ini di ajukan oleh pengurus dari tingkat kecamatan dan kota karena di nilai memiliki kedekatan yang erat dengan Jakarta Timur dan warganya. Mereka punya rekam jejak dan kinerja di Jakarta serta populer di antara masyarakat”, jelas Jordy.
“Jakarta Timur membutuhkan Gubernur yang berani untuk mengambil langkah-langkah drastis untuk membereskan masalah warga DKI, apalagi setelah nanti kita menjadi DKJ. Enam sosok yang kami usulkan ini di harapkan bisa menjadi pilihan strategis bagi PSI dan warga Jakarta” , ujar Jordy.

Setelah rekomendasi dari rapat pleno ini di serahkan kepada DPW PSI Jakarta, akan di lakukan proses evaluasi lebih lanjut oleh DPW. Dan DPP untuk selanjutnya menentukan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan di usung oleh PSI dalam Pilkada Jakarta 2024. Ini semua guna di tetapkan dan di umumkan secara resmi oleh Partai.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usung Konsep The Real Skin Reset, SKINTIFIC Hadirkan Inovasi Retinol Duo untuk Regenerasi Kulit Optima

Sen Jul 8 , 2024
Jakartanetwork.id – Hingga tahun 2024, kandungan retinol telah menjadi pilihan populer bagi para pengguna skincare. Sangat berguna untuk memperlambat penuaan dini, mengurangi hiperpigmentasi, dan mengatasi jerawat. Namun, pengguna harus paham akan kandungan retinol agar terhindar dari efek samping yang tidak di inginkan. Seperti iritasi, kering dan kemerahan pada kulit. Oleh […]
Usung Konsep The Real Skin Reset, SKINTIFIC Hadirkan Inovasi Retinol Duo untuk Regenerasi Kulit Optima

You May Like