SUV Mazda CX-3 Tampil Eksis di GIIAS 2024

JakartaNetwork.ID, Jakarta, 5 Juli 2024 – Sejak pertama kali di luncurkan pada tahun 2017. Mazda CX-3 terus berkembang menjadi salah satu kontributor penting bagi penjualan Mazda di Indonesia. Pada tahun 2023 lalu, Mazda CX-3 bahkan sukses menjadi line-up dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Yang menyumbang hampir 35% dari keseluruhan penjualan.

Pada bulan Februari lalu, Mazda CX-3 hadir dengan penampilan terbaru serta sejumlah peningkatan pada bagian eksterior dan interiornya. Kedua varian, 1.5 Sport dan 2.0 Pro, di suguhkan untuk memenuhi permintaan para penggemar dan pelanggan Mazda yang beragam.
Di GIIAS 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2024, Mazda CX-3 akan tampil eksis dengan banyak penawaran menarik. Mulai dari special sales deals, free Dash Cam Recorder dan merchandise eksklusif dari Mazda Curated. Tak ketinggalan voucher belanja VIVERE dan lainnya.

Untuk para Mazda Friends yang sedang mencari kendaraan SUV yang compact dengan banyak keunggulan. Berikut adalah 5 hal yang patut di banggakan dari SUV Mazda CX-3. Yang di kenal sebagai Compact SUVpaling lincah di kategori segmennya.

 Tersedia Dalam 2 Varian 2.0 Pro dan 1.5 Sport

Mazda CX-3 tersedia dalam dua varian, 1.5 Sport bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dan efisiensi bahan bakar. Dan 2.0 Pro, bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara lebih bertenaga dengan fitur premium.
Pada varian 2.0 Pro, improvement pada sisi eksterior mencakup desain atap two-tone dengan warna hitam berkilau, signature wingdan grille hitam, serta cladding hitam berkilau. Velg di desain seolah palang yang di pilin, sehingga menambah kesan dinamis.
Pada sisi interior, Mazda CX-3 di balut dengan jok kulit pada varian 1.5 Sport dan kombinasi kulit dan suede dengan aksen Arrow Pattern pada varian 2.0 Pro. Panel dasbor dan door trim pada 1.5 Sport menggunakan suede. Sementara pada 2.0 Pro menggunakan kulit dengan aksen dot pattern. Bingkai kisi-kisi AC memiliki sentuhan warna merah dan perak pada 1.5 Sport, serta warna tembaga dan hitam pada 2.0 Pro. Kedua varian ini di rancang untuk memenuhi berbagai preferensi penggemar dan pelanggan Mazda.

 Memiliki Fitur Fungsional Yang Melimpah, Pada Semua Varian Juga Tersedia Sunroof

Baik CX-3 varian 1.5 Sport dan 2.0 Pro, keduanya sudah di lengkapi dengan fitur fungsional premium. Seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp dan auto wiper.  Semuanya menciptakan kombinasi yang sempurna antara eksklusivitas dan fungsionalitas.
Fitur unggulan lainnya pada Mazda CX-3 adalah G-Vectoring Control.  Yang meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan menyesuaikan torsi mesin saat menikung. Mengurangi gaya gravitasi yang di rasakan pengemudi dan penumpang. Mesin bertenaga, fitur yang lengkap, serta teknologi canggih menjadikan Mazda CX-3 pilihan sempurna bagi penggemar Compact SUV di Indonesia.

 Ada Opsi Warna Terbaru, Ada Pula Warna Two-Tone Pada Varian Pro

 The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport hadir dengan tujuh pilihan warna.  Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Polymetal Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Snowflake White Pearl dan Jet Black Mica. Serta ada warna terbaru Aero Grey Metallic. Sementara itu, varian 2.0 Pro memiliki empat pilihan warna. Soul Red Crystal Metallic, Polymetal Grey Metallic, Aero Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic dan Aero Grey Metallic.
Salah satu peningkatan yang paling menonjol pada eksterior The New Mazda CX-3 adalah desain atap two-tone. Dengan kombinasi warna hitam berkilau yang memberikan tampilan sporty sekaligus elegan, khusus untuk varian 2.0 Pro. Desain ini semakin memperkuat kesan dinamis dan modern pada kendaraan. Kombinasi pilihan warna yang menarik dan desain terbaru dari Mazda CX-3 menjadikannya sebagai pilihan yang sangat menarik bagi konsumen yang mencari Compact SUV dengan tampilan yang stylish.

 Unggul Perihal Performa Kendaraan Dan Efisiensi Bahan Bakar Dengan Teknologi SKYACTIV-G

Mazda CX-3 di lengkapi dengan mesin dan transmisi handal serta fitur-fitur canggih yang meningkatkan performa kendaraan dan efisiensi bahan bakar. Varian 1.5 Sport menggunakan mesin SKYACTIV-G 1.5L yang menghasilkan tenaga sebesar 111 PS dan torsi 144 Nm. Varian 2.0 Pro hadir dengan mesin lebih powerful. Yaitu SKYACTIV-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 PS dan torsi 195 Nm. Teknologi SKYACTIV-G memastikan setiap tetes bahan bakar di gunakan secara efisien untuk menghasilkan tenaga maksimal tanpa mengorbankan efisiensi. Mazda CX-3 adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan kendaraan bertenaga dan efisien.

 Memiliki Fitur Keselamatan Yang Lengkap & Menyeluruh

Dengan teknologi i-Activsense yang telah di tingkatkan dari generasi sebelumnya, Mazda CX-3 membawa pengalaman keselamatan berkendara ke tingkat baru. Menjadikannya pesaing utama di kategori segmen Compact SUV.

Mulai dari Mazda Radar Cruise Control (MRCC), yang memungkinkan pengemudi untuk menjaga kecepatan dan jarak dengan aman secara otomatis. Sementara Lane Departure Warning System dan Smart Brake Support memberikan peringatan dan pengereman otomatis untuk meningkatkan responsifitas dalam menghadapi keadaan darurat. Driver Attention Alert membantu mengurangi risiko kelelahan atau kehilangan fokus. Sementara Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Monitoring menambah lapisan perlindungan dengan memberikan peringatan saat berpindah jalur atau mundur dari parkiran. Semua ini di rancang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan yang menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang Mazda CX-3 dalam setiap perjalanan.

Sehubungan dengan penyelenggaraan GIIAS 2024 yang akan segera berlangsung. Pramita Sari, sebagai Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia selaku Agen Pemegang Merk (APM) Mazda di Indonesia.  Mengundang Mazda Friends dan penggemar otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City. “Mari bergabung dengan kami di GIIAS 2024 untuk merasakan pengalaman berkendara unik ala Jinba Ittai bersama Mazda. Temukan sensasi menyenangkan dengan Compact SUV kami yang lincah. Mazda CX-3, yang tidak hanya menawarkan performa superior dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Tetapi juga di lengkapi dengan fitur-fitur keselamatan canggih memimpin di kelasnya.”

Program layanan purna, 5 Years MyMazda Warranty, akan di sertakan pada setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024, termasuk Mazda CX-3. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu. Serta layanan 3 Years MyMazda Service yang mencakup jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, berkendara dengan mobil Mazda menjadi semakin percaya diri.

Jangan lewatkan event istimewa ini dan nikmati berbagai penawaran eksklusif hanya di GIIAS 2024. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

IDN Pictures Rilis Teaser Poster & First Look “Seni Memahami Kekasih”

Ming Jul 7 , 2024
JakartaNetwork.ID, Jakarta, 5 Juli 2024 — IDN Pictures merilis teaser poster dan tampilan perdana (first look) film drama komedi romantis terbaru dari produser Susanti Dewi dan sutradara Jeihan Angga, “Seni Memahami Kekasih.” Melalui perilisan teaser poster dan first look, IDN Pictures sekaligus mengumumkan jadwal rilis film pada 5 September 2024. Teaser poster yang di rilis […]

You May Like