Empat Oknum Polisi Di Nusa Tenggara Timur Digrebek Oleh Paminal Polda NTT

JakartaNetwork.ID, Nusa Tenggara Timur, Rabu, 26 Juni 2024 – Terjadi penangkapan oleh Paminal Polda NTT terhadap empat(4) oknum Polisi Polresta Kupang Kota Nusa Tenggara Timur. Ke empat (4) oknum Polisi kedapatan lagi Berkaraoke pada saat jam dinas tepatnya pada pukul 11.00 wita. Paminal Polda NTT menggerebek di suatu tempat karaoke di kota NTT. Dan ada oknum polisi yang ikut berkaraoke menurut keterangan pesan singkat dari Kapolda NTT.  Melalui pesan singkat chatting Kapolda NTT membenarkan adanya pengrebekan empat oknum polisi tersebut sedang di periksa untuk di sidangkan.

Adapun empat (4) oknum polisi tersebut adalah ;
1.Kasat Reskrim Kupang Kota inisial JS.
2.Kanit Tipikor dengan inisial RS
3.Dua (2) Polwan (seorang Polisi Wanita dengan inisial JR dan nama inisial LL).

Kelanjutan kasus ini terjadi pada tanggal 26 Juni 2024 pada pukul 11.00 Wita.  Di mana empat (4) oknum polisi tersebut pada saat masih bertugas di kantor Polresta NTT.  Dan mereka di tangkap pada pukul 12.00 Wita oleh Paminal. Yang  kedapatan pada karaoke dengan ruangan yang berbeda.  Dan mereka berpasangan pada saat di gerebek oleh Paminal Polda NTT.

Pada saat itu mereka sedang berkaroke di jam dinas di Pub Karaoke dengan Initial M P di Kota Kupang.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peluncuran Subaru BRZ untuk Kejuaraan Drift Kelas PRO: BRZIKO

Sel Jul 2 , 2024
JakartaNetwork.ID, Tangerang, 29 Juni 2024 – Hari ini, Subaru Indonesia adakan Peluncurkan Subaru BRZ kolaborasi dengan Garasi Drift.  Dengan memperkenalkan Subaru Garasi Drift Team dan Peluncuran Subaru BRZ.  Yang di bangun khusus untuk bertanding di kelas PRO selama musim 2024-25 baik untuk event Nasional maupun Internasional. Menggunakan nama BRZIKO, Subaru […]

You May Like