Kolaborasi Strategis Oria Hotel dan Restoran Arab Hadramot @ Jakarta: Mengangkat Wisata Kuliner & Bisnis di Daerah Sabang & Wahid Hasyim

JakartaNetwork.ID, Jakarta, 27 Juni 2024 – Dalam upaya untuk memajukan industri kuliner dan bisnis di kawasan Sabang dan Wahid Hasyim. Oria Hotel dengan bangga mengumumkan kolaborasi strategis dengan Restoran Arab Hadramot @ Jakarta. Kolaborasi ini di harapkan dapat membawa angin segar bagi para wisatawan dan pelaku bisnis yang berkunjung ke daerah ini. Sekaligus memperkenalkan cita rasa autentik masakan Timur Tengah kepada masyarakat Indonesia. Oria Hotel, sebagai salah satu hotel di Kawasan Wahid Hasyim Jakarta Pusat, senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi tamu-tamunya.

Dengan  kerjasama ini, tamu Oria Hotel kini dapat menikmati berbagai hidangan khas Timur Tengah yang otentik. Tentunya dengan diskon menarik yang di tawarkan. Restoran Arab Hadramot @ Jakarta terkenal dengan masakan khasnya yang kaya rempah dan rasa. Menawarkan berbagai hidangan seperti kebab, nasi mandi, dan nasi biryani juga beberapa makanan khas Malaysia yang siap memanjakan lidah para penikmat kuliner.

Soesijanto, General Manajer Oria Hotel mengemukakan. “Kolaborasi ini adalah langkah strategis untuk memperkaya pengalaman tamu kami dan sekaligus mempromosikan keanekaragaman kuliner di KawasanJakarta Pusat. Kami percaya bahwa dengan hadirnya Restoran Arab Hadramot @ Jakarta di kawasan ini, akan semakin banyak wisatawan dan pebisnis yang tertarik untuk mengunjungi Sabang dan Wahid Hasyim. Yang nantinya secara keseluruhan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Juga memperluas parternship Oria Hotel dengan berbagai benefit untuk para tamu kami.

”Sementara itu, pemilik Restoran Arab Hadramot @ Jakarta, Datuk Sri Moch Rizal menyatakan “Kami sangat antusias dengan kerjasama ini. Melalui kolaborasi dengan Oria Hotel, kami berharap dapat memperluas jangkauan kami dan memperkenalkan masakan autentik Timur Tengah kepada lebih banyak orang. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk menunjukkan kekayaan budaya kuliner kami.

”Kerjasama ini tidak hanya berfokus pada aspek kuliner saja, tetapi juga mencakup berbagai inisiatif. Di antaranya untuk mempromosikan daerah Sabang dan Wahid Hasyim sebagai destinasi bisnis dan wisata yang menarik. Dengan adanya kolaborasi ini, di harapkan masyarakat dan pengunjung dapat menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan sekaligus mendorong perkembangan bisnis di daerah Sabang dan Wahid Hasyim. Oria Hotel dan Restoran Arab Hadramot @ Jakarta berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan berkontribusi positif bagi lingkungan sekitar.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Libur Sekolah di Trans Studio Cibubur dengan "SWAT RAID CLOWN CRAZE SHOW”

Sab Jun 29 , 2024
JakartaNetwork.ID – Menyambut libur sekolah tahun ini, Trans Studio Cibubur menghadirkan show S.W.A.T RAID.  Dengan tajuk Special Act Indonesian Circus Extreme “ S.W.A.T RAID CLOWN CRAZE SHOW ”. Pertunjukan  di mulai dari 22 Juni hingga 7 Juli 2023. Pertunjukkan ini bisa di saksikan setiap hari pukul 15.00 WIB di Area Stunt Show […]
Libur Sekolah di Trans Studio Cibubur dengan "SWAT RAID CLOWN CRAZE SHOW”

You May Like