Brand Perhotelan Baru di Indonesia telah Meluncurkan Alamat Digital

JakartaNetwork.ID –  Hotel Kimaya, sebuah Brand perhotelan dengan layanan lengkap yang berbasis di Indonesia, meluncurkan alamat digital situs web khusus mereka yaitu www.thekimayahotels.com.

Brand Perhotelan baru ‘Kimaya’ di adaptasi dari bahasa Sansekerta yang berarti ilahi. Logo Kimaya terinspirasi oleh burung phoenix, yang melambangkan kekuatan, transformasi dan pembaruan. Seperti burung phoenix, Kimaya berusaha untuk terbang tinggi sambil menciptakan pengalaman yang bermakna dan tak terlupakan bagi para tamu kami.

Berbicara pada kesempatan tersebut, Aditya Shamsher Malla, General Manager Kimaya Slipi Jakarta, mengatakan. “Kimaya memperkenalkan keramahan Indonesia kepada wisatawan yang berlibur dan bisnis melalui tiga destinasi ikonik yang di wakili oleh Kimaya Slipi Jakarta, Kimaya Braga Bandung dan Kimaya Sudirman Yogyakarta. Memiliki beberapa lokasi paling unik di setiap destinasi, Hotel Kimaya menjanjikan kenangan dan pengalaman yang mengesankan. Dengan hidangan kuliner lezat di restoran, yang menawarkan hidangan lokal dan Internasional dengan rasa autentik. Brand Kimaya ini mendapatkan momentum berkelanjutan di bidang F&B dengan peluncuran terbaru Restoran Sansho mereka, sebuah restoran Jepang autentik di Kimaya Slipi Jakarta.”

Hotel Kimaya melanjutkan langkah mereka menuju keunggulan dengan merampungkan renovasi area publik di Kimaya Braga Bandung dan Kimaya Sudirman Yogyakarta. Serta rencana peluncuran kamar suite untuk masa Inap jangka panjang di Kimaya Slipi Jakarta dalam waktu dekat.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

“Future-proof Womanpreneur” ANJANI Edisi ke-4 by P&G Indonesia

Kam Jun 13 , 2024
JakartaNetwork.ID,Jakarta, 12 Juni 2024 – Setelah sukses terlaksana selama tiga tahun berturut-turut, ANJANI (Gerakan Maju Perempuan Indonesia) kembali hadir dengan edisi ke-4. Kali ini hadir membawa tema Future-proof Womenpreneur. Acara ini berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 Juni. ANJANI hadir sebagai bentuk konsistensi P&G Indonesia dalam mendukung pemberdayaan perempuan dengan […]

You May Like