Head & Shoulders & Grab Indonesia Kolaborasi dalam Kalem Pake Helm

JakartaNetwork.ID, Jakarta, 30 Mei 2024 – Head & Shoulders Indonesia berkolaborasi untuk yang pertama kalinya bersama Grab Indonesia dalam kampanye terbaru “Kalem Pake Helm”. Dengan membagikan helm desain spesial di Jabodetabek. Juga sampo Head and Shoulders di wilayah Jabodetabek hingga Bandung ke Mitra Pengemudi Grab. Melalui kolaborasi dengan Grab Indonesia, Head & Shoulders berharap dapat memperluas jangkauan produknya. Dan di gunakan langsung oleh para pengemudi motor Indonesia yang aktif berada di jalan setiap hari.

“P&G Indonesia selalu berinovasi dan mengutamakan kebutuhan konsumen. Kami mencoba memahami apa yang di butuhkan oleh konsumen kami dari insight lokal. Data menunjukan bahwa ada sebanyak 137 juta unit sepeda motor tersebar di Indonesia. Yang di gunakan untuk bermacam kegiatan dan tak terhindar dari paparan sinar matahari berjam-jam. Saat ini, ada sebanyak 73% orang di Indonesia yang mengalami permasalahan kulit kepala di mana hanya 47% di antaranya yang telah menggunakan sampo anti ketombe. Melalui kampanye Kalem Pake Helm, kami juga melihat adanya kebutuhan konsumen terhadap produk anti ketombe yang bisa mengatasi rasa gatal saat menggunakan helm seharian. Head & Shoulders bersama dengan Grab Indonesia, mendistribusikan 10.000 botol sampo di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Dan 1.700 helm desain spesial di wilayah Jabodetabek kepada para Mitra Pengemudi Grab sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka. Untuk tetap berkendara dalam berbagai situasi cuaca dan jalan. Sekaligus merasakan sensasi Kalem Pake Helm. Di saat yang bersamaan, kami tengah mempersiapkan fase kedua yang akan di umumkan segera.” ucap Saranathan Ramaswamy, President Director dari P&G Indonesia.

Memiliki kesamaan semangat dalam memenuhi kebutuhan konsumennya, Head & Shoulders dan Grab Indonesia ingin memberikan pengalaman berkendara yang nyaman. Dan juga  bebas dari rasa gatal dan ketombe. Dengan mengajak para Mitra Pengemudi Grab untuk menggunakan sampo Head & Shoulders Lemon Fresh Wangi Baru. Yang kini hadir dengan sensasi dingin menyegarkan dan wangi yang lebih tahan lama.

“Inovasi produk sampo Head & Shoulders yang mengedepankan kenyamanan bagi konsumen. Termasuk Mitra Pengemudi, untuk bebas gatal di kepala ini. Harapannya dapat berkontribusi ke aspek keamanan Mitra Pengemudi dan konsumen dalam berkendara. Dari rasa nyaman berkendara juga dapat mendukung Mitra Pengemudi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Hal ini sejalan dengan keamanan, keselamatan dan kenyamanan yang menjadi prioritas utama di Grab. Melalui pembagian sampo dan helm Kalem Pake Helm, kerja sama Grab Indonesia dan Head & Shoulders di harapkan bisa terus meningkatkan kesadaran akan pentingnya berkendara dengan nyaman dan aman bagi para pengemudi motor.” ucap Roy Nugroho, Director Grab For Business.

“Melalui kampanye ini , memberikan kami kesempatan untuk dapat berinteraksi langsung dengan target konsumen kami yaitu para pengemudi motor Indonesia. Kami ingin mengedukasi bahwa penggunaan helm selama berjam-jam yang sering menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan ketombe, tidak dapat hilang hanya dengan menggaruk kepala. Oleh karena itu, kami menghadirkan sampo Head & Shoulders Lemon Fresh dengan Wangi Baru, sebagai solusi atas permasalahan tersebut. Inovasi dari produk kami ini tidak hanya dapat membebaskan ketombe dan gatal hingga kelima lapisan kulit kepala. Tetapi juga memiliki sensasi dingin menyegarkan serta wangi yang lebih tahan lama. Kami berharap Head & Shoulders dapat menjadi solusi baru dalam memberikan momen berkendara yang tidak hanya nyaman dan aman dari ketombe basah dan gatal, tapi juga Kalem Pake Helm!” jelas Ovidia Nomia, Director of Communication dari P&G Indonesia.

Perilaku unik pengemudi motor saat merasa gatal di jalan seperti memukul, menggoyang, menggaruk helm. Karena rasa gatal akibat ketombe ini menginspirasi Head & Shoulders untuk meluncurkan iklan digital dengan judul “Goyah, Nge-he, Bokhe? Paling Bener Pake Head & Shoulders! Biar Kalem Pake Helm!”. Iklan ini telah di tonton sebanyak lebih dari 29 juta penonton dan turut dapat Anda saksikan lewat tautan berikut: https://bit.ly/KalemPakeHelmiVideo.

Dalam konferensi pers, Supriyatin selaku salah satu seorang Mitra Pengemudi Grabbike yang mendapat distribusi sampo Head & Shoulders turut memberikan pendapatnya. “Sebagai driver yang juga menggunakan hijab, saya jadi harus lebih rajin sampo-an setiap mau berangkat kerja. Selain untuk kesehatan rambut juga untuk menjaga kebersihan diri. Soalnya tidak enak sama penumpang kalau buka helm terus dan garuk-garuk kepala karena gatal. Nanti penumpang jadi engga nyaman. Saya coba sampo Head & Shoulders ini karena wanginya segar. Sekarang, jadi lebih tahan lama pakai helm seharian karena bawaanya lebih segar dan lebih pede saat ketemu customer.”

Sebagai sampo anti ketombe no.1 di dunia, Head & Shoulders di harapkan dapat menjadi salah satu solusi permasalahan ketombe, seperti yang telah di alami oleh Supriyatin. Head & Shoulders tersedia dalam tujuh varian yaitu Lemon Fresh, Cool Menthol, Itch Care, Smooth & Silky, Anti Apek, Anti Bacterial dan Anti Hairfall. Sampo Head & Shoulders dapat di beli di e-commerce, supermarket hingga mini market terdekat yang masing-masingnya memiliki tiga ukuran berbeda. Segera dapatkan dengan harga Rp 35.900 untuk ukuran 160 ml, Rp 62.000 untuk ukuran 300 ml dan Rp 74.500 untuk ukuran 400mL. (*sesuai dengan harga yang di sarankan untuk retail).

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Subaru Gelar FORESTYLE di Mall Kelapa Gading

Jum Jun 7 , 2024
JakartaNetwork.ID – Jakarta, 5 Juni 2024 – Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru selenggarakan FORESTYLE di Atrium Mall Kelapa Gading selama 5 hari pada 5-9 Juni 2024. Acara yang memberikan fokus lebih pada fitur dan figur Subaru Forester ini membuka kesempatan kepada para penggemar otomotif untuk lebih mengenal fitur unggulan Subaru Forester. Dan skaligus […]
Subaru Gelar FORESTYLE di Mall Kelapa Gading

You May Like