“Lebahbiru” Brand Tumbler Sultan Berikan Garansi Seumur Hidup

JakartaNetwork.ID – “Lebahbiru” merupakan merek botol minum atau tumbler ternama. Belakangan merek botol minum itu jadi populer di Indonesia, terutama di kalangan pekerja Indonesia. Di katakan bahwa tumbler ini menjadi tren di kalangan pekerja kantoran karena berbahan stainless steel yang dapat menahan panas hingga 12 dan dingin selama 24 jam.

Pada bagian tutupnya juga menggunakan teknologi spill-resistant dan botol minum ini tidak mengandung BPA. Selain itu harganya yang tidaklah murah juga membuat “Lebahbiru” banyak di kenal sebagai tumbler “sultan”.

Selain memberikan produk dengan kualitas premium, Tumbler ini  juga memberikan garansi seumur hidup yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kenyamanan dalam menggunakannya.

Nah buruan dapetin tumbler Dragon dan Zodiak dengan harga promo Rp. 299.000 sebelum kembali ke Harga normal.
Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, Blibli atau melalui akun media social Instagram.

Untuk kamu yang butuh tumbler dengan kapasitas besar tapi Mau tetap keliatan stylish, Lebahbiru dengan 3 varian tumbler berkapasitas 1 liter Mulai Dari Mr. Deeds, Honestbee, dan Space Rocket. Ketiga tumbler ini mampu menjaga suhu minimum dingin selama 24 jam dan suhu Panas selama 12 jam.

Saatnya dapatin tumbler kesukaan mu melalui Instagram @lebahbiruofficial.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Muslim Pro & Qurbani Pro Bergabung untuk Memperkaya Pengalaman Berkurban di Seluruh Dunia pada Idul Adha Tahun Ini

Sel Mei 28 , 2024
JakartaNetwork.ID, Singapura, 27 Mei 2024 – Dalam sebuah kemitraan yang inovatif, Muslim Pro, aplikasi seluler gaya hidup Muslim terkemuka di dunia, dan Qurbani Pro, pelopor logistik untuk kebutuhan religi, bergabung untuk merevolusi pengalaman berkurban pada Idul Adha kali ini. Kolaborasi yang bertujuan untuk menjangkau masyarakat kurang mampu seperti di daerah […]
Muslim Pro & Qurbani Pro Bergabung untuk Memperkaya Pengalaman Berkurban di Seluruh Dunia pada Idul Adha Tahun Ini

You May Like