Sadis, Tawuran Kemayoran Simbah Darah, 1 Lengan Korban Nyaris Putus

JakartaNetwork.ID – Aksi Tawuran Kemayoran antardua kelompok warga dengan senjata tajam pecah nyaris memutuskan lengan. Aksi terjadi di Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2024) dini hari tadi. Ironisnya, aksi Tawuran tersebut terjadi hanya beberapa meter dari Pos Polisi sektor Bendungan Jago, Kemayoran Jakarta Pusat.
Dalam rekaman video amatir terlihat aksi tawuran dengan jelas. Kedua kubu yang bertikai ini terus saling serang dengan membabi buta demi melukai lawannya. Dua pelaku Tawuran mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian punggung dan bagian lengan kiri nyaris putus.
Korban yang terluka parah ini pun langsung di larikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis..

Menurut salah seorang warga sekitar, Tawuran di picu dari aksi penyerangan oleh kelompok warga yang tinggal di Jalan Serdang terhadap warga Kebon Kosong yang tengah asik nongkrong.

“Mereka juga melakukan penyerangan dengan petasan besar ke dalam rumah warga ke dalam gang. Warga kaget dan keluar karena takut terjadi kebakaran. Satu orang terluka di pergelangan tangan dan satunya lagi di punggung,” kata Sumarno, warga setempat.

Tak terima dengan penyerangan tersebut, warga Kebon Kosong akhirnya balik menyerang hingga Tawuran pun tak terhindarkan.

Sayangnya, karena kalah jumlah dan persenjataan, warga Kebon Kosong harus mundur ke area pemukiman. Warga berharap adanya pengamanan ekstra dari pihak kepolisian agar aksi tawuran susulan tidak kembali lagi terjadi. Dengan demikian agar tak ada lagi jatuh korban.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Putusan Mahkamah Konstitusi Tentang Sengketa Pilpres 2024 Usai Diumumkan, Masyarakat Diminta Menghormati & Menerima

Sel Apr 23 , 2024
JakartaNetwork.ID – Putusan sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah di umumkan pada Hari senin , 22 April 2024 oleh Mahkamah Konstitusi (MK). Pasangan Prabowo-Gibran telah resmi di nyatakan sebagai pemenang Pilpres 2024. Pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan nomor urut 02 ini kemudian di resmikan oleh Komisi Pemilihan […]
Putusan Mahkamah Konstitusi Tentang Sengketa Pilpres 2024 Usai Diumumkan, Masyarakat Diminta Menghormati & Menerima

You May Like