Jakartanetwork.id, Jakarta, 15 Februari 2024 – Optimistis menatap perkembangan industri otomotif tanah air. PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menjadi Official Tire Partner pada event akbar otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Hal ini merupakan bentuk dukungan Bridgestone sebagai perusahaan ban kelas dunia pada perkembangan dunia otomotif tanah air.
President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno mengatakan. “Sebagai salah satu produsen komponen pendukung industri otomotif, tentu memiliki kewajiban untuk turut mengembangkan dunia otomotif di Indonesia. Utamanya dalam menghadirkan produk ban berteknologi tinggi dan berkualitas unggul bagi konsumen tanah air. Untuk itu, kami terus berkomitmen untuk hadir dan mendukung gelaran pameran otomotif seperti IIMS.”
Mengangkat tema “Your Infinite Autotainment”. IIMS kali ini akan menghadirkan kombinasi extraordinary antara dunia otomotif, seni musik. Serta rangkaian atraksi menarik lainnya.
Senada dengan tema tersebut, selain menampilkan produk ban berkualitas unggul. Bridgestone turut memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia yang di namakan “Master the Art of Ultra Performance”. Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan ‘kuas’ yang berupa mobil yang di pacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit. Yang merupakan buah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang. Hasilnya tidak hanya mendemonstrasikan kemampuan ban ini dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan tinggi. Tapi juga menghasilkan sebuah karya seni yang unik yang belum pernah di lakukan sebelumnya.
Selain konten booth yang menarik. Juga hadir dengan serangkaian promo khusus IIMS 2024 yang akan memberi nilai lebih kepada para pengunjung. Para konsumen setia Bridgestone bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 30%. Untuk setiap pembelian ban, tanpa batasan pembelian. Yang di ikuti dengan free biaya pemasangan, balancing, nitrogen dan tire valve. Serta diskon spooring sebesar 25%.
Selain itu untuk setiap pembelian 4 ban, para konsumen Bridgestone juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw. Berupa skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle.
Bridgestone juga menantang para pengunjung untuk mengikuti lomba “Bridgestone Artvlog Performance Challenge”. Yakni lomba untuk membuat video semenarik mungkin mengenai booth Bridgestone. Dengan hadiah utama berupa satu unit MacBook Air 15” M2.
“Partisipasi kami pada gelaran IIMS 2024 ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen kami untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia. Semua aktivitas yang kami hadirkan kali ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para konsumen. Dan pengunjung booth Bridgestone di IIMS 2024,” kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.(***)