MR.DIY Berhasil Meraih Posisi Teratas sebagai Biggest Brand Movers di Indonesia

Jakartanetwork.id, Jakarta, 13 Februari 2024 – Dengan konsistensi sebagai ritel rumah tangga terbesar di Asia Tenggara yang hemat, lengkap & dekat. MR.DIY berhasil meraih posisi teratas sebagai Biggest Brand Movers di Indonesia. Penghargaan ini di akui dengan pertumbuhan yang signifikan dalam sembilan indikator metrik rilisan YouGov BrandIndex. Hal ini tentunya semakin mengukuhkan posisi MR. DIY sebagai toko ritel perbaikan dan peralatan rumah favorit di Asia Tenggara.

Lembaga riset internasional YouGov mencatat. Mr D.I.Y lebih unggul di berbagai aspek penilaian dalam Biggest Brand Movers. Yang komponen penilaiannya juga berlaku di 4 negara Australia, Malaysia, Thailand, Indonesia. Mulai dari kesadaran merek, reputasi perusahaan, hingga pertimbangan pembelian dan kepuasan pelanggan. Berdasar kategori, matriks Media dan Komunikasi semua penilaiannya terpenuhi antara lain; aspek Aided Brand Awareness, Ad Awareness, WOM Exposure dan Buzz. Selain itu, metriks Brand Perception juga aspek penilaiannya terpenuhi meliputi; General Impression, Corporate Reputation, Recommendation dan Quality. Data tersebut di ambil dari YouGov BrandIndex. Pelacak merek tersindikasi yang terus mengumpulkan data ribuan merek di seluruh dunia setiap hari.

 Berkesinambungan dengan penghargaan tersebut, MR.DIY telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga Indonesia yang tersebar lebih dari 700 toko di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. “Selain enam kali berturut-turut meraih World Branding Awards dan baru saja mencetak Biggest Brand Movers YouGov BrandIndex yang di adakan oleh empat negara di Asia Pasifik. Keunggulan kami dalam berbagai aspek penilaian untuk memenuhi kualifikasinya memerlukan konsistensi eksploratif dan inovatif serta menjaga kedekatan pelanggan yang terus meningkat setiap tahunnya.

(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Daewoong Pharmaceutical Percepat Bisnis Terapi Sel di Indonesia, Targetkan Pasar 13 Triliun Won

Jum Feb 16 , 2024
Jakartanetwork.id – Industri kesehatan di Indonesia berkembang pesat. Pasar farmasi di Indonesia di perkirakan akan mencapai 18 triliun won pada tahun 2026. Dari 13 triliun won pada tahun 2022. Di dorong oleh pertumbuhan populasi dan penuaan yang cepat. Sehingga menyebabkan peningkatan penyakit yang tidak dapat di sembuhkan seperti kanker dan […]
Foto Daewoong Biologics Indonesia

You May Like