GIM DKI Bagi bagi Makan Siang & Susu Gratis

GIM DKI Bagi bagi Makan Siang & Susu Gratis
GIM DKI Bagi bagi Makan Siang & Susu Gratis

Jakartanetwork.id – Relawan yang tergabung dalam Garuda Indonesia Maju (GIM) DKI Jakarta bagi-bagi makan siang susu gratis (MSG) di Jakarta. GIM DKI Jakarta menyatakan pihaknya siap turun langsung untuk menggaet suara kaum muda untuk Prabowo-Gibran. Ketua DPC Jakarta Utara Edy Witjaksono menyebut bagi-bagi makan siang susu gratis di lakukan di wilayah, Jakarta Utara.

Jakarta Utara, jadi titik keempat dari tujuh titik kegiatan bagi-bagi MSG di sekitar wilayah Jakarta. Edy menyatakan pembagian MSG di lakukan secara tepat sasaran. Yakni kepada semua pelajar hingga ibu hamil.  Bagi-bagi makan siang gratis ini untuk mengurangi adanya warga yang kelaparan.

“Hari ini para relawan DPC Jakarta bagi-bagi makan siang dan susu gratis. Kami senang warga sangat antusias sekali. Kita menggelar acara jam 09.00 siang tapi dari jam 11.00 warga sudah berdatangan. Luar biasa antusiasnya dan kita menyediakan ratusan paket Makan siang dan Susu,” papar Edy, dalam keterangan tertulis, Jumat (09/02/2024).

Edy menuturkan di Jakarta Utara banyak keluarga berpenghasilan rendah. Maka, Edy berharap makan siang gratis di sekolah membantu mengurangi beban kelaparan & kekurangan gizi yang di hadapi anak-anak.

“Ini adalah program FWP, bukan program ujug – ujug. Tapi sudah melalui kajian ilmiah oleh pakar dunia, Bahkan di sebutkan bahwa 418 anak di dunia sudah merasakan manfaat program ini,” tegasnya.
Edy mengemukakan GIM Jakarta Utara juga berkolaborasi dengan Hamzah Rilyadi Caleg Gelora DPRD DKI Jakarta Dapil 3.

GIM Jak-ut dan Hamzah menjalankan program kerja bagi makan susu gratis (MSG) di wilayah Jakarta.

“Bagi-bagi susu dan makan gratis berjalan lancar dan banyak antusias dari warga-warga yang semangat mendukung Prabowo dan Gibran menjadi presiden dan wakil presiden,” terangnya.

Sementara itu, Hamzah mengingatkan bahwa tujuan pihaknya bagi-bagi MSG untuk mendongkrak kualitas SDM di Indonesia menuju generasi emas 2045.

“Kami fokus pada tumbuh kembang anak sedari dini agar masa depan anak bisa menjadi generasi hebat bagi bangsa,” tegasnya.

Adapun GIM DKI Jakarta menargetkan suara pemilih muda di DKI Jakarta untuk jadi lumbung suara Prabowo-Gibran. Ketua GIM DKI Jakarta Hazem Anis Matta menyatakan. Suara pemilih muda di DKI Jakarta cukup besar.

“DKI Jakarta jadi kantong suara pemilih muda yang cukup besar. Maka menjadi penting untuk kita turun secara langsung. Menggalang dukungan untuk kemenangan Prabowo-Gibran di DKI Jakarta,” papar Hazem dalam keterangan, Jumat (9/2/2024).(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Malam yang Romantis bersama “Romance on the Plate” di Hotel Ciputra Jakarta

Sen Feb 12 , 2024
Jakartanetwork.id, Jakarta – Hari Valentine menjadi waktu yang di nanti-nantikan untuk merayakan cinta dan kasih sayang. Salah satu elemen penting perayaan Hari Valentine adalah makan malam romantis, Hotel Ciputra Jakarta pun tak akan tertinggal dan ikut serta dalam merayakan hari kasih sayang ini dengan menawarkan paket makan malam romantis yang […]
Malam yang Romantis bersama “Romance on the Plate” di Hotel Ciputra Jakarta

You May Like