Srikandi Pemuda Pancasila Sawah Besar, Adakan Jumat Berkah

Jakartanetwork.id – Jakarta, Ormas Unit Kerja Srikandi Pemuda Pancasila Sawah Besar, Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan Jumat Berkah.   Kegiatan tersebut memberikan makanan dan minuman sebanyak 200 kotak secara gratis kepada masyarakat sekitar. Yang melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, di depan Masjid Al-Hikmah – Jl. Karang Anyar Raya, Jakarta Pusat , Jumat (26/01/2024).

Menurut Ketua Unit Srikandi PP Sawah Besar, Sari Aryanti kegiatan ini merupakan kegiatan awal tahun yang di laksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang berada di wilayah sekitar Masjid tersebut. Selain itu mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Srikandi Jakarta Pusat, Ketua PAC dan Ranting serta semua anggota Srikandi PP se-Jakarta Pusat. Yang  juga telah membantu terlaksananya acara Jumat Berkah tersebut.

“Semoga penerima manfaat bisa berbahagia atas hadirnya program ini dan mendoakan yang terbaik untuk program ini ke depannya.
Di kesempatan ini juga kita berharap Srikandi Pemuda Pancasila se- Jakarta Pusat tetap sehat, selalu bersinergi, sehat dan solid,” ugkap Sari menutup pertemuan dengan media. (Jn/her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sukseskan Pemilu Damai 2024, Komitmen Jaga Indonesia Kawal Pemilu Tanpa Hoax

Sel Jan 30 , 2024
Jakartanetwork.id, Bekasi –.Pemilihan umum (pemilu) merupakan pesta demokrasi yang menjadi hak dan kewajiban setiap warga negara. Pemilu merupakan sarana untuk memilih wakil rakyat. Yang akan memimpin bangsa & negara. Pemilu damai adalah wujud keberhasilan rakyat. Yang berbudaya dan bermartabat. Pemilu yang damai di tandai dengan suasana yang aman, tertib dan […]
Sukseskan Pemilu Damai 2024, Komitmen Jaga Indonesia Kawal Pemilu Tanpa Hoax

You May Like