Executive Director Poetra Nusantara Law Office Sambangi Pusat Kodifikasi Kemhan RI

a.Resizer 17054229137431

Jakartanetwork.id, Jakarta (16/01/2024) – Di dampingi oleh beberapa orang stafnya. Executive Director Poetra Nusantara Law Office dan Poetra Nusantara Institute Willy Lesmana Putra sambangi Pusat Kodifikasi Badan Sarana Pertahanan. Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Selasa (16/01/2024). Dalam kunjungannya Willy, demikian sebutan beliau, langsung di terima oleh Kepala Pusat Kodifikasi Kemhan, Laksamana Pertama Mochamad Taufik Hidayat, S.T., M.Si. Ternyata Laksma Taufik sudah menunggu kedatangan beliau di kantornya.

Pertemuan dua sahabat ini terlihat begitu hangat. Terkadang terlihat serius dan terkadang juga di selingi dengan canda tawa seperti dua sahabat yang sudah lama tidak berjumpa. Kepada awak media Willy mengungkapkan, jika ia mendatangi Kapuskod Kemhan dengan membawa misi khusus. “Laksma Taufik ini merupakan sahabat saya, satu angkatan di pendidikan Lemhannas. Dan saya ke sini dengan misi khusus. Yaitu rencana kami para alumni Lemhannas akan  mengadakan “Tour Kebangsaan ke kota Solo, Surakarta,” pungkasnya.

Resizer 17054229310481

Pada pertemuan tersebut,  Kapuskod Kemhan membawa rombongan Executive Director Poetra Nusantara Law Office berkeliling. Dan memperlihatkan area kantornya. “Rencana Kegiatan Tour Kebangsaan ke kota Solo, Surakarta akan di isi dengan acara seminar kebangsaan, napak tilas, melihat jejak-jejak sejarah perjuangan pahlawan kemerdekaan serta berziarah ke pusara pahlawan nasional yang berada di kota Solo dan sekitarnya,” ujar Taufik.

Sekitar lebih kurang 1 jam pertemuan dan diskusi, Willy dan rombongan kemudian mohon pamit kepada Laksamana Pertama Mochamad Taufik Hidayat, S.T., M.Si untuk meninggalkan kantor tersebut. Dan di akhiri dengan foto bersama dengan gaya atau ciri khas militer yaitu salam komando dan salam kebangsaan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Slepet", Joget atau "Sat Set" Otonomi Daerah

Rab Jan 17 , 2024
Jakartanetwork.id – OTONOMI daerah adalah tugas pemerintahan yang luas untuk menyejahterakan rakyat dan memajukan demokrasi di seluruh pelosok nagari. Ia tidak hanya perkara Ibu Kota Negara (IKN) baru dan IKN lama. Atau menata kota-kota yang tahun 2035 bakal di huni oleh dua per tiga penduduk Indonesia. Juga menyelesaikan konflik pusat […]
Slepet", Joget atau "Sat Set" Otonomi Daerah

You May Like