WNI Hongkong Beragam Profesi Deklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres

Jakartanetwork.id, Jakarta — Para WNI yang bekerja di Hongkong dari berbagai macam lintas profesi terus menyatukan suara mereka dengan solid dan mendeklarasikan diri untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Capres pada tahun 2024 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan diketahui terdapat 1.500 WNI yang hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Diketahui pula bahwa beberapa WNI itu berasal dari berbagai macam latar belakang seperti para pekerja migran, kelompok seni dan budaya hingga ada pula beberapa mahasiswa.

Seluruhnya berkumpul di lapangan Victoria Park Causeway Bay pada Minggu (2/7/23) lalu.

Dengan adanya antusiasme yang sangat tinggi dari para WNI untuk terus memberikan dukungan penuh mereka kepada Ganjar Pranowo, Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera), Mustar Bonaventura Manurung mengaku dirinya terharu dan bangga.

Lebih lanjut, dirinya juga mengajak kepada semua WNI itu untuk terus mengawal kemenangan Ganjar Pranowo dan terus memperjuangkan beliau agar bisa menjadi Presiden RI selanjutnya.

Mustar mewakili Pospera, mengaku bahwa mereka terus berjanji untuk bisa berjuang bersama mengawal kesuksesan capres dari PDI Perjuangan itu dalam Pilpres 2024.

“Kami berjanji akan setia menjaga Indonesia. Kami berjanji akan setia menjaga Pancasila, menjaga NKRI. Kami berjanji akan memenangkan, memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia tahun 2024. Merdeka, Ganjar Pranowo presiden,” katanya.

Dukungan terus datang dan semakin banyak kepada sosok pemimpin yang identik dengan rambut putih itu dikarenakan memang dirinya dinilai menjadi sosok paling ideal untuk masyarakat di Tanah Air.

Selama ini, Ganjar Pranowo sama sekali tidak memiliki kasus pelanggaran HAM pada masa lalu, terlebih, dia juga terus menjunjung tinggi seluruh nilai dalam Pancasila dan UUD 1945.

Sehingga memang sikap nasionalisme yang dimiliki oleh Gubernur Jawa Tengah itu sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi.

“Sikap nasionalisme Ganjar sudah melekat dan tidak diragukan lagi. Ganjar merawat demokrasi. Merdeka. Ganjar Pranowo Presiden,” kata Mustar.

Bukan hanya itu saja, namun kader PDI Perjuangan itu juga dinilai merupakan pemimpin masa depan bangsa yang sangat perhatian dan mampu terus melindungi para pekerja migran serta mampu untuk terus membuka lapangan pekerjaan dengan sangat luas.

Ganjar Pranowo dinilai merupakan sosok penerus dari Presiden Jokowi yang sangat dan terus perhatian hingga menampung semua aspirasi rakyat kecil.

“Sebagai penerus Pak Jokowi, saya sangat yakin Pak Ganjar tetap memperhatikan dan menampung aspirasi dari rakyatnya,” tandas Ketum Pospera itu.

Sementara itu, Presidium Alumni Unpad Balad Ganjar, Syarif Bastaman menilai bahwa pemimpin berusia 54 tahun itu memang sosok yang paling memungkinkan untuk meneruskan seluruh program Presiden Jokowi.

“Ganjar Pranowo adalah sosok yang juga Sukarnois dan akan melanjutkan program Pak Jokowi. Saya yakin, dengan kepemimpinan beliau, kita bisa optimistis Indonesia bakal menjadi negara maju dalam 10 tahun lagi,” tutur Syarif Bastaman.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gandeng PYCH Binaan BIN, Penyanyi Papua Siap Tampil di Papua Street Carnival

Sel Jul 4 , 2023
Jakartanetwork.id – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI akan menggelar acara Papua Street Carnival di sekitaran kantor Gubernur Papua pada awal Juli 2023. Acara Papua Street Carnival ini berkolaborasi dengan Papua Youth Creative Hub (PYCH), yang merupakan binaan dari Badan Intelijen Negara (BIN). Sebelum acara utama, telah diadakan audisi […]
Resizer 16884581272941

You May Like