Arema Pertahankan Pemain Lokal

Jakarta: Manajemen Arema FC memastikan seluruh pemain lokal yang menempati posisi inti di musim BRI Liga 1 2021/2022, tetap dipertahankan pada musim depan.

Hal ini dilakukan manajemen Arema, setelah melakukan koordinasi dan evaluasi dengan tim pelatih.

“Banyak sekali yang bertanya terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan, sebagai gambaran manajemen Arema FC setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan raport pemain yang diberikan oleh pelatih kepala maka dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji dikutip, RRI.co.id dari laman resmi Arema FC, Selasa (5/4/2022).

Pengumuman para pemain lokal yang dipertahankan itu segera dilakukan, setelah manajemen memproses perpanjangan kontrak.

Komposisi inti tersebut nantinya akan ditambah dengan pemain-pemain baru untuk menambah kekuatan Arema menghadapi kompetisi musim depan.

“Tentu dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detail, siapa nama pemain yang akan dipertahankan. Intinya berdasarkan raport pemain maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan,” tambahnya

Sebelumnya, Arema baru saja memastikan perpanjangan kontrak tiga pemain asing mereka. Yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa.

Ketiga pemain tersebut juga masuk dalam daftar pemain inti pada musim lalu.

Disamping itu, tim berjuluk Singo Edan ini juga telah memperpanjangan kontrak Eduardo Almeida, sebagai pelatih untuk musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mensos Risma Positif Covid-19

Rab Apr 6 , 2022
Jakarta: Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini terkonfirmasi positif Covid-19. Sekretaris Jendral Kementerian Sosial Hary Hikmat mengatakan, kondisi Mensos saat ini mulai membaik dan masih menjalani isolasi mandiri (isoman) di kediamannya. “Iya (positif) dan beliau saat ini isoman di rumah,” ungkap Hary usai membuka Rapat Koordinasi Nasional Upaya Penghormatan, Pelindungan dan […]
menteri11

You May Like