Semua Pelaku Tawuran Disanksi ,Ini kata Wagub DKI

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta aparat penegak hukum untuk menindak pelaku tawuran di berbagai wilayah Ibu Kota dengan sanksi tegas, sesuai hukum yang berlaku.

Untuk itu dia mendukung aparat penegak hukum melakukan pengawasan atas tawuran yang kian meresahkan.

“Kami mendukung aparat keamanan yang melaksanakan tugas melakukan monitoring, pelaksanaan, dan menindak. Kami minta semua ditindak dan diberi hukuman serta sanksi,” kata Riza saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (28/2/2022).

Dia menyatakan itu untuk merespon banyaknya tawuran di kawasan Ibu Kota. Salah satunya di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur hingga Cilincing, Jakarta Utara.

Riza mengungkapkan, aksi tawuran bukanlah hal yang terpuji. Apalagi dilakukan anak sekolah hingga mengakibatkan korban jiwa.

“Jadi bagi masyarakat khususnya para adik-adik, generasi muda pelajar kami minta jangan sampai melakukan tindakan yang tidak terpuji apalagi dapat mencelakakan orang lain,” terang Riza.

Menurut Riza, aksi tawuran atau begal yang saat ini rata-rata dilakukan oleh remaja menjadi tren di Ibu Kota. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh orang tua untuk memberi perhatian khusus.

“Kami minta para orang tua untuk memperhatikan anak-anaknya yang pergi ke luar rumah. Jangan sampai melaksanakan kegiatan yang tidak baik terlebih dapat mencelakai orang lain,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Konsep IKN Untuk Generasi Masa Depan

Sel Mar 1 , 2022
Jakarta: Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyatakan masyarakat diharapkan jangan egois dan harus memikirkan generasi anak cucu terhadap pembangunan Ibu Kota Negara (IKN). “Kita harus memikirkan masa depan anak kita, kalau egois tinggal nyaman di Jakarta cukup, saya tekankan jangan egois hanya memikirkan generasi kita,” ujarnya secara virtual saat […]
ibu kota ikn2

You May Like